Sunday, August 15, 2004

Beginilah...

Oii...baru ganti baju(leot) neh, sumpek en kasihan sama tamu2 yg dateng, banyak yg komplen leot ijo dulu berat,koq bisa padahal katanya seh tanpa tabel tuh lebih enteng dan lebih cepet bukaknya, tapi buktinya berat. Ya sudahlah aku otak-atik 2minggu tetep ajaa bot mas...setelah melalui beberapa kejaadian menegangkan aku putuskan buat yg baru dan lebih simpel.dan akhirnya eiengg... putih..bersih... tapi tak seputih kulit citra. Namanya lagi belajar danterus berbenah, wong aku gag pernah sekolah gini mo dipaksa bagus, ya ga etis lah sama yang sekolah 5 taon di sekolah komputer,ya ga?. Untuk option selain blog bisa diklik diatas sendiri tuh http://fariedz.tk . Biar kayak yang profesional getu. sapa tau dapet job bikin gambar atao templet.

Besok neh Ultah mbak neno yang ke 27 klo ga salah(bener ga mas anton?) aku dan Tami ngucapin semoga semua harapan dan obsesi mbak neno terkabul secepatnya dan juga cepet nyeabari undangan married nya yaa...soal templetnya baru lho di blog sweetbaileys,fresh bersama b'day nya

American IdiotAkhirnya oh akhirnya aku dapet mendengarkan single terbaru Green Day:American Idiot. Kalian yang asih doyan green Day bisa donlot di http://greenday.com.br atao greenday.net, smg aja masih gratis, karena launching video nya tanggal 18 agustus, dan singlenya aja tanggal 31 agustus.aku lagi download secepat kilat sebelum didamprat Operator laennya hehehehe. Baru dapet satu lagu ya gpp lah wong namanya gratisan kudu sabar bin jeli nyari gratisan hehehe..