Wednesday, July 02, 2003

BETRAYER WAS BETRAYED

sekian lama bergelut dunia blogs.hmmm.. aku mendapat pelajaran yang sangat berharga. apa arti sebuah komunitas yang J**c*k dan sebuah komunitas f**k up. Ambil contoh aku beberapa waktu lalu aku masuk blog si ini ** aku udah berkali2 ngisi taggie nya hmm j***ck no respons , pertamanya aku anggep dia sibuk dan akhirnya emang dia ogah ( mungkin juga enagh )sama omonganku ehhmm well its okay.. yang dalam konteks aku sangat respek ama dia, ga lama yang laen pada ikut2 *solidaritas*. so aku cuman ngucapin makasih ke dia.. thanks for your back moth**fu***ers
selang waktu aku ketemu si FELI, SEMPLON ,ANDIN,VESPAMANIAC,etc.. mereka yang paling sering yang sering respon aku. aku bukan orang yang bisa mendam uneg2. hmmm apa aku salah sebut mereka yang respon dan mereka yang ja**ck , ga afdol, kasihan *temen2* mereka yang udah baek ke aku. pada akhirnya itu hak mereka mo bales apa engga , yang aku sendiri emang sedang egois. Aku bukan maniak balesan, aku hanya seorang yang tahu terima kasih kepada yang berjasa sama aku , itu aja . kalian nganggep ini situs murahan atau blogs gadungan dari seorang yang baru belajar.satu yang aku katakan aku ga sok munafik. Kucoba masuk sebuah komunitas yang menurutku baru. sebuah tantangan
LONCAT BUNGLON::
semalam aku mampir situs si ini lalu liat ada link itu lalu aku klik link yang ini lalu liat link laen setelah itu klik link baru lalu ke page link bagus dan eh ada link yang lebih bagus ( lagi2 ) klik si itu link. lagi liat 2 link eha ada lagi dan lagi... dan seterusnya

:::BUNGLON LONCAT:::

paginya aku liat page si itu eh bagus nya aku copi lalu eh itu juga bagus itu aja deh. muter lagi ada icon bagus hmm aku bajak aja neh icon. cuek deh ...hmm gambar si anu cool juga tuch...aku save target as. waa ketemu yang aku cari selama ini ternyata dia juga pake ...bah aku ga mau tahu dia bilang "lo comot ide gwe, ya?" ~ f**k u i don't care..emang lo beli??..seenaknya udelku mo ngapain , lo mo protes ke komunitasmu lalu lo ngomong ngaco tentang aku ,kemudian buka sebuah forum tuk sidang aku?? hahahhaha aku ga peduli, seperti yang lo bilang " emang lo aja yang punya internet?"aku juga bisa ngomong gitu(j**coK kamu)~segala macam sumpah serapah online~ ___________________________________*beep*


.:baru kli ini aku nulis segini banyak..lega rasanya..uneg2 ku yang selama ini aku pendam. sori jika ada yang tersinggung dengan tulisanku ini ( lo mo apa ? ), udah ah aku ogah mikirin lo mo ngomong apa...i'm that i want to use to be


selalu dibawah tekanan 26062003-21.48 malam