Tuesday, July 15, 2003

IF IT SUXX, WHY U STILL FOLLOW 'EM?

Punk sebuah life style yang melingkupi musik, gaya hidup dan tetek bengeknya menimbulkan fenomena dikalangan anak muda. Jika itu adalah salah satu proses mengapa kita mendebatkan. Diterima atao tidak itu akhirnya kembali ke kita sendiri.
::ngutip via posting RAPA
...there are NO standers to "punk rock." True punk is simply being yourself and having a good time. Punk does not mean black leather, mohawks, studded belts, or screaming in a microphone because all of those things are stereotypes.- Sarah Michelle Braly -
selalu dibawah tekanan 12072003-05.11 pagi

:::LOVE IS SO SICK IN YOU:::
Seorang temen lg naksir ke seseorang, terus dia berkoar ke semua orang, klo dia naksir ke cewe tsb. Bah itu bukan urusanku ( semua juga akan ngomong gitu *dalam ati aja*) yeah it's not my bussiness. terus ngapain aku bahas itu?? aku cuman bilang kupingku tuli denger dia berkoar .. that's it. Klo itu bukan urusanku ngapain kamu sampe berkoar sampe dikupingku dan dimana aja aku idup ________*beep*. Terus yang lain pada congrate. toh mereka berharap dapet undangan saat mereka merit.....(iya klo jadi merit klo bunting duluan ,gimana?). Terus apa mau kalian berkoar klo kamu putus dengan si cewe itu?????????????
NB:Bukan aku ga butuh cinta , aku ngomong gini karena itu masalah pribadi kalianselalu dibawah tekanan 06072003-02.49 pagi

:::2 ORANG EDAN:::
Sore sore mo pulang. tagboardku full tulisan dua orang ini Rapa dan Iyok. tumben ngisi cepet bener( perasaanku ga enak banget) Ym online eh kena deh sama Iyok. iseng2 ke blogs Rapa. Bener2 terjadi, aku dijadiin postingan sama Rapa( uler keket, ulo sawah, kadal bunting , sapi perawan )
nb: salut untuk iyok dam rapa. koreksi aku makasih dan suwun tuk wong2 jokja. refensi klo YM an sama mereka dijamin ngocol abis ..heheheh
selalu dibawah tekanan 05072003-15.12 sore

:::KOMUNITAS SUCK:::
Yang ikut milis blogbugs pasti pernah dapet kiriman imel subjek ini udah sebulan yang lalu *basi* dan sempet dibahas semingguan sama anak2 blogbugs. Dan sekarang aku cuman pingin bahas sebagian dari hikmah imel itu. Dengan atas nama orang lain si'X'( aku nyebuti dia) mengatakan klo komunitas blogbugs cuman gomongin orang de el el.. si X itu seseorang yang tahu apa apa yang jadi omongan di milis tsb tapi dia ga mau nyebutin identitasnya. pengecut kah dia? iya dan tidak aku jawabnya gitu. Jika mau gentle dia mesti nyebutin sapa dia. Tapi ada kemungkinan dia adalah anggota blogbugs ndiri yang sangat tidak puas dengan pembicaraan di forum itu sendiri. Klo masalah dia pake id orang lain. itu mah udah umum , tanya aja dedengkot 2 diblogbugs atau yang yang sok pinter di blogbugs. mereka pasti tau cara ngecrack password meil orang lain. Jangankan password tempat seseorang aja mereka bisa tau ( hebat suyy buat si *__beep*, yang langsung ngelacak tempat si X). Aku sendiri ketawa ,abis baca tuh imel-imel reply nya. Ada yang sok guyon , ada yang sok maki2 . ada yang sok diem de el el .Yang pada akhirnya Ada benarnya si X klo aku liat dia tuh mo koreksi . entah tanggapan yang lain. keburu negatip aja .yaah begitulah teman yang (sok) akrab
NB: Aku bukan bela si X ato si blugbugs ,aku cukup jadi penonton aja, karena aku ga pandai bantah atau sok 'ngebela'
selalu dibawah tekanan 04072003-11.39 siang