Sunday, October 26, 2003

FRESH! FRESH! FRESH!

Leot special bwat puasa biar keliatan seger dan berasa ga haus (cleguk) molo melototin neh blogku hehehehe.felicia jugaw ganti leot biru mulus kayak laut, ada rachel juga warna ungu . koq serba oranye? keinget aku sering sariawan(penyakit ga gaul), baidewai aku tersiksa tujuh turunan neh penyakit selain sakit gigi(ampun deh) dan flu (modyar tenan). koq ga ngepunk lagi? hehehe itu yang terpenting ga ada yang bisa menebak pikiran orang, hari ini mau punk sapa tau sore doyan dangdut,-- bukan aku lho :D --. Aku pingin ga terlalu ekstrem aja bisa diterima disemua kalangan dan bukannya aku kuat pada pendirian soal punk. Dan semoga slogan 'memasyarakatkan blogs dan memblogalisasi masyarakat' terwujud
alhamdulillah klo tidak ada halangan insya Allah senen molai puasa. uhuuyy.. sahur dan buka puasa pertamaku sejak jadi blogger T__T *terharu*.dilarang ngegosip dan gerutu orang laen, ngerem ngomong joyok, banyak2 ibadah . Kata pacarku minta maaf sebelum puasa ada pahalanya lho walaupun nanti lebaran juga pada maaf2 an . MOHON MAAF BUAT TEMAN2 JIKA AKU PUNYA SALAH YANG SENGAJA ATAU EMANG YANG AKU SENGAJA ATAU DISENGAJAIN ATAU PURA2 GA SENGAJA. MUMPUNG BLON TERLAMBAT
::::JADWAL AKTIVITAS PUASA::::
jam 03.00 sahur + subuhan
jam 04.50 molor klo ga kerja
jam 12.00 dhuhur / masih kerja
jam 15.00 ashar / masih kerja
jam 17.30 maghrib + buka puasa + masih kerja
jam 19.00 isya + terawih + buka puasa level 2 + masih kerja + postingan
jam 23.00 molor + witir + masih kerja + postingan + ngegame
nb:edisi ralat + revisi