Friday, October 17, 2003

TOO SUXX is..

too suxx . gitu tulis ku dimana - mana, wads mean riedz? aku contek dari sebuah album dead kennedy - too drunk to fuck . oo itu hanya ungkapan yang sangat keterlaluan untuk setiap aktifitas, ngerti? artikan sendiri2 bebas tanpa embel - embel... TOO SUXX TO LIFE
udah lama aku 'ditagih' seseorang tuk ngisi neh blog buwat curhat , aku sendiri mikir bingung, aku tuh mo ngomongin apa selain keinginanku. aku bisanya ngungkapin lirik sebuah grup musik, mana yang rada nyenggol feelingku ya aku copi paste disini , enteng khan, ga repot, so klo dipaksa nulis , aku ga pandai nulis yang enak dibaca, bisa2 aku nulis makian penuh neh blog. tentang cerita keseharianku, don't ask.. boring men, tiap hari kayak dejavu. sama dan sama aja. so klo ye suka boleh ye bacal , tapi klo ye ga suka ye boleh maki....