Sunday, July 18, 2004

Back for better

assalamualaikum...............dah sebulan ga ngepost, kayak hiatus2 an.sebulan ini udah banyak kegiatan berarti mulai urusan kerja sampe ngumpul sama temen2, selagi internetku cuti.So mumpung offline aku buat leot lagi(keganjenan buat leot) bongkar tinggal pc warnet hehehehe..
 
tanggal 4 juni anak2 blogger Malang ngumpul, woi seru ketemu wajah2 ehem.. kecuali semplon hahahahha.. ada dee, nia,mega,ary,anthony,anggraeni.rencana seabrek diplaning, smoga engga anget2 tai burung(pernah pegang ried?)sambil minum kopi poto2.bubaran isya' aku balik bareng semplon jalan kaki terus naik angkot.sebelum pulang si ary ngojek dulu, setoran brp ry semalam?
 
akhirnya tanggal 17 internet mulai idup, meil numpuk kayak sampah di penampungan, 2 hari 2 malam membersihkan dan akhirnya.. bersih kemilau
 
Tentang leot baru ini.. hmm nunggu komen teman2 deh... syukur2 bilang edan. emang beginilah aku suka gonta-ganti suasana biar awet sama ngeblog
Tanggal 20 insya Allah aku ke Jkt, ngurus yang harus diurus hehehe... :D
 
Doneeh lagi Doneeh lagi.. ya sudahlah aku cerai aja sama shoutboxnya.. tapi aku sangat berterima kaasih selama ini, dari doneeh aku bisa belajar css..