Monday, June 21, 2004

OWH...SIGH!!THEY DID IT AGAIN
Mungkin Klo ga ada halangan aku dan yang lainnya(op Spiderweb) mo absen tuk online, gosipnya ga da lagi itu namanya internet2an(dalam atiku maki2, why??) si owner mulai gag mood lagi nanggung beban. Toh semua itu karena dia gag brani nanggung resiko. Trus mo ditaruh mana neh nama Spiderweb yang udah malang-melintang didunia perwarnetan,tutup gitu terus hanya buka game center aja?, pusing. Tapi smoga aja itu hanya isu yang cuman angin malam, biasa omongan orang kefefet. ujung2nya pasti gara Indonet yg akhir2 ini grafik aksesnya bikin panas dingin warnet kliennya. Aku cuman bisa bilang dalam ati aja'sabarkan hatimu dikala INDONET megap2'. Udah ah ngomongin warnet ini, selagi posting untuk terakhir kalinya aku mo nulis posting panjang lagi

Tadi pagi dengan menatap sendu-sepet-ngantuk kulihat Spanyol tersingkir di EURO2004, tragis memang. Liga yang kesohorpun gag jamin timnasnya sukses seperti klubnya. Banyak faktor untuk membangun sebuah tim. Apakah Inggris ,Belanda dan Italia menyusul Spanyol malam ini atau lusa? wait and see. ketiga tim sedang diujung tanduk, seperti Spanyol. Liga mereka gemerlap penuh selebritis sepakbola, tapi apa hasil 2 pertandingan sebelumnya. Mungkin inggris lebih mending dari 2 tim lainya(Belanda dan Italia) yang menang 2 hari lalu. Mereka masih Takluk oleh kedigjayaan Les Blues yg stabil. Porak poranda deh jagoanku di semifinal kecuali Perancis. Seperti kata iklan RCTI, temukan kejutan EURO2004 di RCTI. Shock dan bikin geregetan, Untung kekecewaanku terobati oleh si cantik Anissa Pohan. ga kuat klo dia teriak asyieeeeekkkkk... hehehe ,nih cewe sapa sih pacarnya, bisa2 aku ajak taruhan bola si pacarnya dan si Anissa jadi barang taruhan.moon maap bagi yang fans Anissa Pohan( gag usah munafik klo umpama ada kesempatan gitu, kalian juga mau kan?). Untuk kedua klinya aku jago Perancis, Rep.Ceko, Portugal, dan Jerman di Semifinal.

ayo ayo sapa mo pasang. kontak aku hehehe, bisa nego lho.
Untuk mbak neno yg jagoin Belanda,aku sangat sedih mbak, peluangnya sangat bergantung Jerman.
Kalo aku ditanya apa jagoanmu ried? aku jawab Inggris, koq ga Jerman, khan lebih bagus, aku akan jawab iya emang bagus untuk tim tapi untuk kekompakan ga seperti jaman Lothar Mathaus, yg alot. Tapi untuk kapanpun aku akan salut untuk Jerman karena disiplin dan Mobilitasnya.

Satu lagi ada ganjel neh, mengapa DONEEH DOTCOM melempem lagi apa perlu dana lagi?. Kok sering banget error server, whazz up kang doneeh? Apa servernya butuh nyewa Google? Aku hanya menyuarakan suara2 para Donaturmu yg menanti dg gemes kapan bisa ngetag lagi.... (kamu kan ga nyumbang apa2 riedz?ngapain tereak2? khan biar kayak perhatian hehehehe)udah cukup ngomel dan komplainnya, aku hanya komplain dan menunggu. Udah nasibku berakhir seperti ini. sekali lagi aku minta maap kepada semua jikalau ini postingan terakhir. ingat2 4x4=16 sempet ga sempet , sempetin dong nulis apa kek disiniiiiii yaaaaaa... bersambung postingan berikutnya