Monday, October 18, 2004

Farewell My blog

udah bukan jadi rahasia umum lagi klo suatu kali para blogger dah BOSEN, BETE, ENEGH, dan juga MALES nulis lagi blog masing2. Sampe hiatus lah atau apa, tapi aku disini bukan nulis soal mo off dari ngeblog tapi hanya ingin perubahan. Yang dulunya tempat dulunya aku nulis my feelin' tapi sekarang berhubung lagi mentok soal tulis-menulisnya jadi aku mo ganti jadi tempet artwork ku aja. Itupun sama ga beda about my feelin' too.
beberapa hari lalu aku lagi terserang Flu berat jadi libur 3 hari(sapa peduli ried...)terserah ada yang baca apa engga yang penting aku nulis weeeee
Aku juga baru bisa puasa dihari ketiga jadi yang ini hari keduaku puasa, semoga lancar
btw Aku belum ngucapin Met Puasa bagi teman2 Muslim semuanya, Kurangi kegiatan yang menimbulkan batalnya puasa dan tingkatkan amalan, dibulan Ramadhan ini
Ngomong2 Puasa ga jauh ama Lebaran, soal Lebaran ga jauh lagi ama THR ( wuinkkkkkk)komat-kamit dapet berapa ya taun ini??? hehehe gag boleh terlalu ngarepin, tapi jangan lupa mimpiin ya hahahahahhaha...... uhuk2...masih batuk neh
Ancang2 mo bikin kaos desain ndiri, semoga mahal...huhuhuh.. keinginan terpendam yang pingin punya usah desain kaos sendiri..tapi belum ada investor
Blog ini udah berumur 2 tahun klo ga salah, pendek amat tapi lumayan lah buat beginner kayak aku dari segi nulisnya dibandingin yang lain aku kayak bayi aja. Tapi banyak sudah yang pelajari tak terhitung ilmu dan pengetahuan yang dah ada di otak ku, Aku ngucapin Alhamdulillah
Dengan ini dan mulai hari ini aku putuskan brenti untuk menjadi lebih baik, dan hasilnya bisa dilihat awal November
bagi para fans2 ku jangan kecewa aku akan berada ditengah2 kalian di awal November wassalam