Sunday, October 24, 2004

Wads rong wit mi

Aku lagi menunggu sesuatu yang mungkin sangat berarti tu next my life. Apa itu? sungguh sayang aku ga bisa mbuka kartu disini, wad de hell ried... ga tau lah sebuah ketenangan hati yang kuharapkan kan saat ini, tapi kadang sungguh muak sama aku sendiri, kok bisa ya sedetik yang lalu aku pingin jadi seorang yang bangsat sekali kemudia beberapa detik kemudian pingin jadi seorang yang berharga bagi orang lain. that's really shit is you.. wakakakakaka.. Kadang ketawa sendiri mikirin pikiran keparat itu sendiri (sungguh aku kayak nowhereman)....
Dengan kesendirianku aku ingin sholat dan sujud sama yang diAtas. Ada apa denganku ini?
Andai aku bisa mutar waktu..udah ah.. aku ga brani mbayangin itu, toh aku ga bisa meramal jadi apa aku sekarang.. Hanya hari ini aku akhirnya bisa nulis kebangsatanku sendiri