Friday, August 15, 2003

FUCK POLICE NO POLISH

sungguh ironis, melihat razia - razia yang dilakukan jajaran polisi di kotaku ( mungkin juga sama dikota lain ). Mereka seperti seorang supir yang ngejar setoran tiap hari harinya. Cerita ini berawal saat aku kena tilang kemaren, ga habis pikir sudah puluhan kali aku kena razia, barukali ini bener2 sialku,berangkat kerja udah telat buru kupacu sepeda buntut honda 700 hanya tanpa lampu sen baru dicat, itu kena alasan di tilang, sebelumnya ga pernah tuh si polisi ngerazia kelengkapan sepeda, tega bener sama sepeda motorku , aku bilang baru dicat, *beep* you pak......, kena goban ampun deh, my last money T__T, setelah urusan *transaksi* berjalan alot akhirnya aku nyerah juga daripada telat , aku bayar cash . udah gitu selesei dengan aku , mereka bisik2 . sempet aku dengar " udah pas neh yok udahan..." , lha mereka pada membiarkan sepeda motor 2 yang pengendaranya tanpa helm, aku hanya mlongo +__+' . aku kayak penumpang bis kota terakhir, udah gitu aku dicampakan begitu aja dengan sepeda 700 ku... mereka pada bubar . begitulah aku puasa semalam.
sebuah kata terakhirku untuk seseorang yang telah "merampok" uangku
gunakanlah dengan sebaik-baiknya uangku, karena aku mencarinya dengan halal dan susah payah so belikan buat anak istrimu dirumah ...

btw , kepada yang *marah* too sorry muah muah.. ^_^