Sunday, August 10, 2003

WITH U OR WITHOUT U

Satu -satu mulai jernih di otak ini, pagi yang dulu dingin sekarang seger nyesss.. dia kembali lagi , dia seperti dulu lagi... teringat aja...

klo saja aku bisa nulis berkilo - kilo kayak si rapa atau si feli walopun agak maksa, atau juga si ika
yang nulis sambil termenung, wuih.. sayang aku bukan seperti mereka hey masih ada si gembi orang aneh pecinta andy warhol ,salut sama halaman lucunya yang penuh arti. Ada zaM seorang seniman multimedia, (betul???). terus ada iyoks orang / anak masih muda tapi berlagak tua hehehe *plaks*. semua sama sama bikin aku idup lebih idup *s**rm**ld*

so aku idup dari sekarang dan nanti untuk besok demi keinginanku.. itulah jawabanku selama ini ...aku pingin mati dengan tenang disamping semua yang kucinta ......... bekalku memang belom cukup dan ga pernah cukup untuk mati tapi kuingin idup dan matiku sesederhana mungkin seperti yang yang udah tertulis di takdirku...