Saturday, April 10, 2004

::copyright dan cecunguknya ::

it's denied
aku dulu pernah iseng bikin pixel char. dari mas gigih psdnya. wel aku buat seenaknya, (namanya aj penasaran, dan lg belajar) sambil nyolong ini itu dari yg jadi, intinya , aku buat tuh pixel sesuai temen2 ku di bizkuit, then aku publish di bizkuit, eh ada yg liat ,salah satunya avianto kl ga salah, dia sempet protes. katanya aku nyuri idenya (dalam artian aku njiplak sejiplak2nya) sampe dibuatin forum di godote forum ( jd terkenal neh..) rata2 ngejek aku, ga bisa buat. Mas gigih sempet email aku, minta untuk ngrubah dg alasan yg aku aku buat bisa bikin ga enak yg bersangkutan, dg terpaksa aku ga publish tuh pixel, tetep aj aku di maki di forum, daripada lama2 , aku bales meil ke mas gigih, aku minta maaf, wong aku belajar, kok ga boleh.
Aku ambil hikmahnya, yaitu ga publish lagi soal njiplak2 an lg. tapi aku jadi tau sapa tuh yg maki2 aku. bagemanapun aku salah .toh aku udah minta maaf, tetep aj dimaki2
ya udahlah, dia emang pinter. pantes dia protes dan sombong.
nb:buat mas gigih; congrat atas Adhikarya web design awardnya. salut