Monday, April 12, 2004

Friend is a Four Letter Word :: by CAKE

To me, coming from you,
friend is a four letter word.
end is the only part of the word
that i heard.
call me morbid or absurd.
but to me, coming from you,
friend is a four letter word.


when I go fishing for the words
i am wishing you would say to me,
i'm really only praying
that the words you'll soon be saying
might betray the way you feel about me.

but to me, coming from you,
friend is a four letter word.

ngomongin seorang teman, banyak macamnya ada yg instan (ini yg nyari butuhnya aja ) dan yg awet alias sahabat. Semua pernah merasakan punya teman sebangsat2nya, betul? . Ada betulnya klo ada pemeo. lebih baik kehilangan pacar daripada kehilangan sahabat .Karena aku punya prinsip klo sahabat itu juga kuanggap saudaraku.

nb::lagu diatas tuk mengenang 4tahun kepergian sahabatku alm.YUDI SETIAWAN a.k.a COBAIN (alm meninggal akibat kecelakaan ) .aku ingat pesannya di baju smaku waktu lulusan dulu. dia nulis dilengan kanan baju ...'buat farid,jangan lupa sholat..' aku baru nyadar klo dia nulis itu, setahun kemudian setelah lulusan, buru2 setelah penguburannya aku cari baju lulusanku itu, aku baca dan baca lagi ... dalam hati aku kehilangan seorang sahabat.
..untukmu sahabatku.. yang selalu mengenangmu..